Monday, October 16, 2006

FirstPost

Andai ku tahu......
Kapan tiba ajalku...
Ku akan memohon...
Tuhan tolong panjangkan umurku....

Andai ku tahu...
kapan tiba masaku...
Ku akan memohon...
Tuhan jangan kau ambil nyawaku....

Aku takut akan semua dosa-dosaku..
Aku takut dosa yang terus membayangiku....

Andai Ku tahu....
Malaikat Mu kan menjemputku....
Izinkan aku mengucap kata tobat pada Mu...

Ampuni aku dari segala dosa-dosa ku..
Ampuni aku ...
Menangis ku bertobat pada Mu...

Aku manusia yang takut neraka..
Namun aku juga tak pantas di surga...


Duuuhh...seandainya lirik-lirik di atas bener-bener gw rasain....apalagi pas ramadhan sekarang....


n ramadhan udah mo selese....ampe saat ini masih banyak.(bgt) ...yang kurang...
Moga2 ajah di hari2 terakhir ramadhan bisa lebih baik...daripada ngga sama sekali...benerkan??? Ayouw semangat untuk memperbaiki diri....

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix