Thursday, February 08, 2007

Gagal..

Gimana kalo usaha yang selama ini lo lakukan buat orang lain harus gagal di tengah2 jalan???

Sh**t....

paling malez gw kalo kaya gini, setelah usaha yang lo lakukan sepenuh hati, setelah lo bela2in, usaha sana-sini, ampe kadang2 lo lebih mentingin masalah dia daripada masalah lo...

D**m


Dia: " loch?? gw ga pernah minta bantuan lo ko "

Gw: " walaupun lo ga minta, selama gw masih bisa, pasti gw lakuin "

Naahh..kalo udah gitu siapa salah??
Tindakan itu bukannya salah atau ngga...tapi tepat atau tidak tepat...

i cuma butuh waktu buat nerima itu semua...n bergerak lagi ke depanNa...

1 comment:

Anonymous said...

sabar aja Sist.. kalo menurut gw selama apa yang loe lakukan itu benar menurut hati nurani loe. Maka loe bisa bangga ama diri loe sendiri.

Semua itu tergantung niat... dan niat loe kan maksudnya baik, tapi semua emang butuh komunikasi dulu..

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix