Monday, February 09, 2009

My day

Ho..ho..ho....ga kerasa udeh seminggu ajah gw jd pengangguran...tiap hari jadwalnya gini


bangun
minum good day
nuntun gosip
cari camilan/mantengin abang tukang bubur
ngeringkel di kasur pake selimut
gelesotan di depan tipi
tidur siang
nuntun dipidi/baca novel
mandi sore
nuntun dipidi/baca novel
bobo.....


dan looping lagih k atas


sangat2 statis.....kalo ada uang, masih mending bisa maen k kampus...laah, kalo lagi cekak seharian gw bisa molor mulu...


dan kegiatan gw yang paling getol adalah mengumpulkan uang gw selembar demi selembar yang 'tercecer' dimana-mana
...


hayyyaaaahhhh...gw ampe ga ada ide ginih buat nulis, saking kebanyakan waktu kosong

3 comment:

SunDhe said...

Pengangguran!!!???? *suprized mode on*

kwakakakak.... Perasaan Daku DIrimu Kerja La... Kerja DI Plurk *hahahahha....*

--lam kenal Buk---

sawie said...

benul juga tuh...he..he


lam kenal juga buuk

Anonymous said...

"dan kegiatan gw yang paling getol adalah mengumpulkan uang gw selembar demi selembar yang 'tercecer' dimana-mana ..."

wuuuiiiih... Sawi tajir cuy.. Duitnya berceceran dimana-mana dah kayak paman Gober.. :-P

jangan kebanyakan tidur Saw.. tambah gendut loe ntar..LOL

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix