Tuesday, April 14, 2009

Real world....

Selamat pagi dunia
pagi inih rasanya langsung ingin nulis....gatel bgt gara2 kejadian tadi pagi...


entah kenapa gw ngerasa sekarang gw makin ngerasa curigaan mulu bawaannya...ngerasa kalo suasananya 'abu-abu'...masih belum tau yang mana putih yang mana hitam...yang mana yang me'mutih'kan diri yang mana yang belum melihatkan putihnya...Show Me Who You Are Guys ...


ada orang yang ga terima diperlakukan tidak adil, tapi di saat yang bersamaan gw rasa dia juga memperlakukan orang lain dengan tidak adil...


seandainya setiap orang mau untuk lebih mengalah... *tapi ga mungkin lah...ga akan ada orang yang mengalah kalo ga ada orang yang ngotot..iya kan*


jd ingat waktu gw ditanya kenapa gw mau berada di sini, dan gw jawab....
"saya mau melihat dunia luar pak"...
dan sejauh ini dunia luar tak seindah harapanku...masih ada kabut abu2 disana...tapi gw ga takut ngelaluinnya kok...sambil jalan..kabut itu pasti menghilang..dan yang tampak adalah alam indah yang diciptakan dengan sangat spesial oleh Tuhan khusus untuk makhluknya...


~salam hangat dari seorang staff yang berada di tempat yang hangat..*dibelakang mesin potokopi *

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix