Wednesday, August 05, 2009

Kembali ke 6 tahun lalu

Rasanya kembali ke masa itu, ke masa saat abang gw nge-kost, ke masa saat gw menguasai si supri..aga..ga..


Yeah, tidak lain dan tidak bukan karena si AutoRed udah resmi meluncur di jalanan, jadinya si supri yang udeh berumur 6tahunan ituh ditelantarin ajah di garasi. kalo malem ga diselimutin, tiap hari ga dianggetin..duuh kaciannya


Jadilah secara de facto ituh supri berada dalam kekuasaan gw
Bisa keluyuran kemanah-manah, sejauh ada bensin dan ga ada polisi ....ga perlu digendong lagih..he..he...
Tapi sayangnya gw jdi mulai kaku, di tambah roda depan si supri kata abang gw sedikit labil plusss umurnya yg udah lanjut untuk ukuran motor jadilah gw ga bisa kenceng2 bawanya >.<


Image and video hosting by TinyPic

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix