Tuesday, December 08, 2009

My Fragmen... *cont

Fragmen #4 sukai suami wanita ituh


Makin menjadi-jadi, masa gw pake acara senyum2 simpul waktu si suami duduk diantara gw ama istrinya, dan bertambah manjadi tersenyum-senyum iblis waktu gw harus menggeser tempat duduk gw lebih dekat dengan si suami.....

dan berhubung tiap ari naek kereta yang sama, otomatis gw pasti nyari, dan ketika menemukannya, langsung tersenyum sumringah ... "ahhhh, suamiku"
Wajajajajaj....sarap si sawi



Fragmen #5 Ooops i did it again


Dimulai dari rasa penasaran, saya melakukannya lagi, ada kesenangan tersendiri kayaknya, bisa ngeliat dari sisi lain, tanpa harus menunjukkan diri

dan sejauh ini, yang saya dapat, saya tidak mengerti ituh orang nulis apa...



Fragmen #6 Udeh muter2 ternyata jalannya lurus langsung


Luarrr biasa ..... gw udeh mikir muter2 kemane tau, make segala kemungkinan-kemungkinan, gunain semua parameter.....dan ternyata jawabannya adalah "ga terlalu merhatiin..."

amazing, jawaban yang melegakan, benar2 melegakan, karena setidaknya saya tau saya tidak menyakiti



Image and video hosting by TinyPic

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix