Monday, March 24, 2008

Long weekend

Long weekend (jumat-nya) kemarin gw habiskan (uang) dengan bahagia….gila, gaji ngajar 3 bulan..habis dalam sekejap….


Masya allah, gw kakap…eh kalap….


Tapi bener loh, gw rasa jumat kemaren ‘it’s my day’…semua barang yang gw pengen kebeli juga…dan gw dapetin dengan harga diskon..secara gw dah bolak-balik ke sana ga diskon2 (ampe mba2 nya apal)….deleh weleh…dan ajaibnya, saat gw ke sana kemaren ntu barang diskon..Cuma ukurannya ga terlalu pas…tapi ga pa2 dweh…


Dalam perburuan barang2 kemarin gw ditemani oleh piaraan, eh..teman baikku..nana..mulai dari FO-FO di padjajaran.terus berlanjut ke ekalokasari..dan balik lagi ke margo depok…tadinya,kita mo lanjut ke ITC mangga dua..tapi apa daya,uangnya dah abis duluan..and ni kaki dah pada ngambek ga mao gerak…


Di ekalos sempet ketemuan sama om ‘baka’ yang makin bawel ajah..(ho..ho..untung orangnya ga bakal baca..)…dan seperti biasa..waktu ada counter ayam goreng fatmawati, dia selalu bilang….’yang punya dosen gw loh’..dan selama gw ma nana muter2 di conter2 baju2 cewe…tu om kerjaannya telpon-an ajah..he..he, gw jadi ga enak..

Ok..tulisan yang ga penting kali ini akan gw akhirin sekarang, karena ga ada bahan cerita lagi…(huuuh..lagi ga mood nulis)…dan saat ini yg harus gw lakukan adalah ‘cari uang’..so..kawan2 kalo ad info2 untuk partime, jgn lupa kasih tau gw ya….hmmm…satu lagi, kalo punya kenalan tentara yang kaya Udje alias uztad jefri, kenalin ke gua juga ya ;p (pizz..)

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix