Monday, March 24, 2008

sawi serba guna

Setelah jumat kemaren gw ngabisin uang ngajar, hari minggunya giliran uang dari Bu Ratmo yg gw belanjain…tapi tunggu dulu, kali ini bukan buat beli ‘peralatan perang’ cewek, tapi gw beliin cat tembok, buat mengganti suasana kamar gw…dan u know lah…nuansanya ga jauh2 dari warna ‘janda’…(pas banget roman2nya)….(hmmm..kalo di liat sih, kamar gw sekarang lebih mirip ruang kelas taman kanak2, dibanding kamar seorang wanita, yang nyaris berusia 22 tahun)

Satu hal yg memberi kepuasan lebih dalam adalah….gw yang nge-cat sendiri..ho..ho..ho.
Ini dia (suasana) hasil2nya:


Lemari baju gw yang ‘imut’…

Kasur buat bo2

PC buat maen free cell…(kagak ada yg lebih penting ape??)….dan

Akhirnya, tidak ada lagi noda jorok di deket cermin..

Tidak ada lagi noda darah si ‘penghisap darah manusia’, hasil karya kebrutalan gw…hwe..he..he..

Dan..yah..namanya juga amatiran….ada ajah bagian yang kurang bagus..

Kayak…plafon yg kena cipratan cat…

Ato kaca ini….yg terkena bercak2 ga jelas…(tadinya sih mo bikin lukisan sekalian ;p)…

Tapi secara keseluruhan…pekerjaan yang gw lakukan selama 10 jam ini ‘bad not’ lah….dan guah PUAZZZZ bgt…walaupun pergelangan tangan gw akhirnya sakit bgt kalo digerakin, kayak keseleo gituh…hiks..hiks…mudah2an ajah cepet sembuh…


Hmm…sebenernya selain nge-cat gw juga berpengalaman di beberapa bidang lain…


Sawie : Yang, bentar ya, aku di panggil bapak nih..
Calon pacar: Emang di suruh ngapain Say….masak ya? Ato bikin minum?
Sawie: Ahh, nggak kok, Cuma di suruh benerin genteng…(ato ngangkat lemari ato dorong mobil)



Mengadaptasi cerita the sariwangi


Suami: mah, nanti malam,.papa tunggu di tempat ‘biasa’ ya ma…
Malam harinya..

Suami : mama, kemana sih, udah papa tungguin di kamar juga..
Sawie: loch pa…mama nunggunya di atas genteng….


Dodol bgt sih lo Wie..

So guys, kalo lo pada butuh tukang cat, ato tukang benerin genteng, ato tukang angkat lemari, ato butuh orang buat dorong mobil….’U Know Who’ lah yang harus dihubungi….0815843680xx…hwe..he..he

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix