Saturday, October 25, 2008

Selamat Menempuh Hidup Baru

Yeeaaaaahh...akhirnya dimulai masa2 yg katanya:


  • ga bisa makan tulang ayam (punya temen... )
  • ga bisa makan pala lele (punya temen... )
  • ga bisa ngambil jatah makanan yg banyak kalo di traktir..
  • akan selalu sedih..mengingat keterbatasan hidung yg nanti bisa dilampaui sama bibir....CuMiiii
  • menjebolkan dompet buat kontrol tiap bulan..dan selalu meng-iya-kan kalo sang dokter bilang.."butuh di ini..butuh di itu.." secara gw ga tau ituh bener2 butuh ato kagak...
  • kehilangan bibir nun aduhai seksinya gara2 kulitnya pecah2 /*no comment please */
  • dan..untuk waktu 1 bulan ini, diharuskan tidak menempelkan gigi bawah dengan yg atas, so...kalo ga monyongin bibir, berarti kudu ga mingkem... /*hmm...pilihan yang sulit */

Tapi setidaknya ada satu kemajuan di dirikuh ini /*
selain bibir */...gw berani ke dokter gigi, sendiri lagih...

Selama 22 taon baru sekali ke dokter gigi dengan tujuan nyabut gigi, tapi cuma sebatas niat..hwe..he..gara2 gw nangis sekenceng-kencengnya umat..ampe2 bokap langsung narik gw pulang, mungkin dia takut di sangka nyulik anak org kali ya...sambil narik tangan gw..dia selalu bilang.. " Dia anak saya..dia anak saya..."


Dan sejak ituh gw ga pernah ke dokter gigi...terus, waktu kemaren gw bilang mo pergi ke dokter buat nyabut gigi..pulang2 bokap langsung ajah ngomong


" Pasti nangis tadi..." dengaan tampang jumawanya.../*
berhasil kali cara gw waktu itu bikin dia malu..he..he..jd berkesan sampe sekarang */


Sooo...kitah liat ajah deh hasilnya....dan sekali lagih .." Selamat menempuh hidup baru wie "

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix