Monday, October 13, 2008

Story of...

BakalCalonS.Kom (BaSKom) : eh..eh..inih gimana sih word nya, gw dari tadi ngetik kok ginih mulu…addduuuuhh..kenapa nih…(panic mode on)
Teman BaSKom : kenapa sih..ribet amat
BaSKom : inih loh..gw dari tadi ngetik, tapi hurufnya selalu ada di tengah..adduh gimana nih…(mo nangis)
Teman BaSKom : emang lu mauanya gimana??
BaSKom : ya kayak biasa…
Teman BaSKom : ya tombol insert nya nyala….matiin dulu makanya…
BaSKom : OOOOOO……(sambil nyengir )

...................................=================............................................





BaSKom : Duhh..kenapa sih nih mos ga gerak2… (lalu mencoba mencari kabel mos ke cpu…ngudek2 ke kolong meja)
Teman di t4 Kerja Praktek BaSKom : ngapain lo di kolong meja..
BaSKom : ini nih…mos gw ga gerak2….
Teman di t4 Kerja Praktek BaSKom : (memperhatikan monitor si BaSKom…)
BaSKom : tuh iya kan…
Teman di t4 Kerja Praktek BaSKom : kompi lu emang lagi nge-hang..bukan masalah mos nye..tuh liat indicator cpu nya juga ga gerak…
BaSKom : OOOOOO….. ( sambil benerin rambut ma baju yang berantakan)

...................................=================............................................




BaSKom : emmm..eh..liatin sini deh..gw mo install ini..
Siapapun teman BaSKom : ya elah..tinggal next-next doang…
BaSKom : iya..tapi liatin dulu..emm..ini pilih apa next ??
Siapapun : iya..
BaSKom : hmm..terus..ini next..
Siapapun : he..eh..
BaSKom : kalo ini, pilih next juga??
Siapapun : iyeee….
.
.
.
BaSKom : err..terus..inih pilih finish??
Siapapun : ( manyun)
BaSKom : OOOOOO….(kesenengan ..)

...................................=================............................................




Teman SKom1 : eh lo bisa bantuin adek gw ga, dia ada tugas soal computer pake php dan mysql
SKom : errr….lu Tanya temen gw deh..ntar gw kenalin..
Teman SKom2 : bantuin kerjain program tugas akhir gw donk..
SKom : errr….lu Tanya temen gw deh..ntar gw kenalin..
Temen SKom3 : kamu anak computer kan ya, jdi nanti bisa bantuin om bikin website jualan donk..
SKom : ..errr…dibantuin temen saya aja ya om..ntar saya kenalin
Temen SKom4 : kamu bisa nge-edit template blog ga..bisa bantuin saya ga?
SKom : Hmmm..temen saya banyak yang bisa, mau saya kenalin mas??


...................................=================............................................




SKom : eh boy, ini keyboardnya mana??? (sambil memperhatikan umpc milik temannya)
Boy : laah..ituh yang lo pencet2 keyboardnya boy..(memandang tak percaya)
SKom : errr…emm..itu..maksud gw, ituh yang buat gerak2in kursornya.. ( nyengir ..sambil garuk-garuk pala)

...................................=================............................................



/* Hufffff...merasa tidak ada perkembangan yang berarti */

2 comment:

Iwan said...

Serasa baca ngupingjakarta....

sawie said...

tadinya mo di kirim ke sana, cuma ntar org2 pada ga tau tokohnya sapa

XD

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix