Friday, December 19, 2008

Surat Anu

Akhirnya kemaren gw sudah berbicara dan menyerahkan surat anu kepada Ibu Anu, dengan terlebih dahulu berbicara kepada Bapak Anu....


Feuuuuhhhh...sedikit lega.....awalnya gw bingung mo ngomong kapan, dan bingung juga menentukan tanggalnya...tapi setelah ditimbang dan dipikirkan, akhirnya diputuskanlah.../* tanpa memikirkan banyak tentang waktu *K itu turun... */


Waktu menghadap si Bapak, gw udeh dateng dengan memberikan tampang 'SayaBeratUntukMelakukanIni', suara udeh ge seriusin...tapi belon sampe selese gw ngomong /* dan mungkin si bapak udeh paham maksudnya */, akhirnya dia cuma bilang... "Ooooohh..bagus ituh..iyah..iyah..selamat ya..."..dengan memberikan pesan terakhir...." kamu ajukan saja suratnya k kepala P*S* "...kagak ada 5 menit gw ngomong sama die...he..he..he


terus berlanjut gw ngadep Ibu Anu...sama anak2 di ruangan sebelah Ibu Anu, gw udeh di takut2in ajah...akhirnya gw beraniin diri ngetok pintunya dan masuk ke ruangan..duduk di kursi dan mendapat sambutan hangat...lalu mulai berbicara...


"Iya bu..jadi begini...bla..bla..bla.....".....dan respon dari beliau....


"hooooooo....bagus sekali ituh..iyah..iyah...harus nya setiap anak UI da yang masuk ya....iya sari selamat ya"


dan sekali lagi gw cuma berbicara selama sekitar 6 menitan....


yang gw rasain 2, merasa senang karena tidak dipersulit...tapi kok juga merasa seperti tidak diperlukan dengan sangat ...soalnya bahas kayak beginian kagak lebih dari 10 menit. .jangan2 mereka berpikiran gw tidak produktip..he..he...jd dilepas begituh saja , kagak ada omong2an untuk mempertahankan gw di sana


ya sudah lah...sekarang tinggal menunggu tanggalnya dan menanti *K nya turun.....semoga tidak ada masalah dan itu benar......amin


Doakan saya ya semuanya...dan semoga kalian juga mendapatkan yang terbaik untuk diri kalian ^_^

1 comment:

ZaQ said...

mantap sawie, good luck, have fun :p jangan lupa traktir2 xD

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix