Wednesday, December 24, 2008

Saya positiiip ^_^

Yogya I'm Cuming ^_^
Insya Allah tanggal 27 jd berangkat ke Yogya



Setelah 1 dasawarsa gw nggak mengunjungi si mbah.....kini cucu mu nan manis dan imut ini datang

"si mbaaaahhhhh...i'm cuming now"




Hal inih akan membuktikan bahwa saya adalah keturuan orang Yogya asliii, karena banyak nyang meragukan hal inih /* katanya tampangnye ga ada yogya2nya */


duuuuhh..kudu siyap2 belajar bahasa jawa dulu nih, nti kalo di tanyain org2 sana gw cuma bisa jawab.."njeh...njeh"...


sejauh inih persiapan yang udah gw lakukan:
  • minjem tas ke bu mea
  • minjem kamera ke kamal (insya allah) /* dan semoga smel bisa minjemin charger batere kamera */
  • nyisihin sedikit uang


dan yang akan dilakukan selanjutnya adalah nyusun agenda di sana...pengennya sih travel ke parangtritis, keraton, kaliurang, prambanan/borobudur...hmmm...ada ide yang lain?? ada saran t4 yang bagus untuk di kunjungi di sanah??


yaaaaahh....kita liat ajah nanti...semoga gw ga kebanyakan ngendon di dalem rumah doank


And...hari ini adalah the last work day in 2008 /* ho..ho..cabut kerja 2 hari */....yipppiiii....
Happy Long Holiday Minna san

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix