Tuesday, March 03, 2009

My Story...

Ho..ho..ho...tak terasa ud 2 minggu lebih ni blog gw telantarkan
yang kangen sama saya dan bertanya-tanya bagaimana kabar saya....." aku baik-baik sajaa "


kemaren hari pertama gw masuk kerja...hmm..bisa dibilang "kerja" ga ya??..he..he...soalnya kemaren kalo di pikir2 gw cuma ngurus rek bank di setneg, dan makan siang dan..PULANG... yupss..gituh ajah...terus dilanjutkan berjalan-jalan di pasar baru saat masih jam kerja...hwa..ha..ha...semoga ga kepergok john pantau ...dan yang lebih assyoyy gw....unit seswapres diliburkan hari inih, gara2 masih lum ada kerjaan...hwo..ho..ho...mantabzz ga tuh


Besok baru masuk lagi, dan mudah2an langsung bisa di antar di unit kerja...hmm...sejak dapet sk penempatan si seswapres, gw sama sekali ga tau cara k sana naek apa...ada yang bilang naek kereta turun di gondangdia terus jalan...ada yang bilang naek kopaja dari kampung melayu yang k arah kebon sirih..terus ga jelas turunnya dimana ...hayyahh...saya masih binun ....tapi..tapi..tapi...sampai saat inih gw masih lum tau sih nanti bakal berkantor di mana, apakah yang di harmoni ato di sekitar istana wapres...liat sajah besok laah...


Oh iya, kemaren ituh akhirnya gw k harmoni naek kereta eko ac yang berangkat jam 630 dari UI, dengan estimasi gw kalo perjalanan ga nyampe satu jam plus ngojek, aman lah gw nyampe harmoni jam 730....tapi ternyata eh ternyata..telaaat juga.... mane uda sama ajah kayak naek eko biasa desek2annya, cuma agak dingin ajah...besok gw mo nyoba kereta yang lebih pagi ah...naek eko juga ga papalah...yang pasti satu hal yang akan gw lakukan...pergi gawe...TANPA DANDAN...karena percuma, turun dari kereta kucel2 juga


oke lah...sekian dulu untuk kali inih...tunggu kabar berikutnya dari saya..


Regards...



sawi
NIP: ......

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix