Friday, March 27, 2009

Surabaya...oh Surabaya

Surabaya..oh Surabaya..oh Surabaya..
kota kenangan..kota kenangan tak kan ku lupa…



Yupss, kota dines gw pertama bareng sama biro.. *lumayan nih anak baru ud di ajak-ajak *, itung2 gw belajar sendiri di ‘lapangan’…


Sekali-kali ituh gw berhubungan sama ‘ORANG’ di daerah…dengerin mereka ngomong soal sesuatu yang buat gw baru banget, karena seumur2 gw lum pernah nyentuh dunia itu, gw binun apa kaitannya antara lembaga2 itu..jd Cuma bisa plengak-plengok ngedengerin itu bapak2 ngomong, bapak2 itu juga pasti binun ngeliat makhluk manis nan imut ini yang Cuma bisa celiangak-celinguk ngikut sama rombongan dr Jakarta dan ngedengerin obrolan mereka..he..he..


Tapi yang pasti gw ga akan buang kesempatan begitu ajah buat belajar…semua yang terpampang di hadapan kita selalu menyediakan kesempatan untuk mempelajari sesuatu


Kemaren juga sempet ngeliat danau lumpur lapindo..fu..fu..fu…waktu cuacanya cerah ajah serem, apalagi pas waktu ujan yah…kira2 di tahun2 kedepan kondisi ‘danau’ itu bakal gimana ya?? Bener2 ga kebayang…


Ok lah sekian laporan dari saya, yang pasti akan banyak hal2 yang akan selalu di ingat..
Dines pertama
Rapat terbatas pertama
Makan nasi bebek pertama
Ke Surabaya pertama
Ke lapindo pertama
Salah kamar hotel pertama *salah kamar sama kepala biro lagih *
And… penerbangan pertama...

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix