Wednesday, June 24, 2009

Kok gw yang napsu

Mendadak jadi gw yang napsu ngomporin si abang buat cepet2 nentuin pilihan..
Mendadak juga gw jadi ikut2an sibuk cari review...
Mendadak pula di layar lappi yang sering tampil adalah gambar montor-montor...


tak lain dan tak bukan adalah hanya karena, saya mengharapkan lungsurannya saja..secepatnya..he..he


dan si empunya hajat malah makin bertambah binun...sebenernya dia nyari motor laki yang ga ribet ngerawatnya dan ga berat....ampe2 saking kebingungannya dia bilang "ato honda cbr aja yah?"...hmmm...gw komporin yang inih juga kali ya, sekalian gw iming2i dia gw pinjemin kredit murah...agaga...





mentoq-mentoq kayaknya beli yang keluaran india nih...


Image and video hosting by TinyPic

2 comment:

Anonymous said...

Hidup pulsar.. ^.^

sawie said...

Hmmmm....

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix