Tuesday, July 28, 2009

Eny Miney Meniy Mo....What will be next?

Yihaaaaaaaaa....finally...back to kebon sirih...


2 minggu terakhir ini saya habiskan di Gaharu bersama Miss Wiwied, Mr Andrew and temen2 dari setneg...untuk belajar, untuk mengenal dan untuk dibingungkan oleh English Lesson T_T....


Sebenernya dari sma, entah karena alasan apa gw amat sangat menghindari pelajaran ini dan semakin menjadi di waktu kuliah. Masih kebayang waktu di kelas Komas, pas harus bikin paper pake bahasa eng ato pas gw bikin siakng-en, gw sibuk nyari orang yang mau bantuin nge-tanslate....hu..hu...


And after 2 weeks...hmmm...harusnya sih gw ada peningkatan *walau dikid* he..he...
Tapi yang pasti, dimasa-masa itu juga ada peningkatan giji dan karena dikhawatir gw akan makin montok aje..he..he ...maka gw menjaganya dengan satu tip..gw ga makan nasi...he..he, karena satu alasan yang pasti, nasi ituh dimana-mana sama..ho..ho..tapi kalo ayam? ikan?ato daging? di olah sedikit berbeda, rasanya pasti beda...sayangkan kalo lo ga nyobain


Ok..Back to topic....ingin menceritakan sedikit tentang diklatnya...
Jadi selama 10 hari ituh, dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama diajarin sama orang lokal, namanya miss wiwied, kalo gw bilang di sesi ini lebih banyak dilatih buat conversation, terus sesi kedua di isi sama native speaker, his name is Andrew...status: Married , si andrew gw rasa lebih fokus buat ngajarin teori di banding Miss wiwied, dan teorinya semakin didalami semakin Pusssyiiing ya...oh iya cara mas andrew buat ngelatih listening tuh dengan ngedengerin lagu dan ngelengkapin lyricnya....lagu yang dikasih, makin lama di dengerin makin enak juga....bolehlah seleranya mas andrew...valerie nya amy winehouse sama zebra nya John Butler..


And...seperti yang sering di nyanyikan mas andrew....

Eny Miney Maniy Mo
Catch the tiger with the toe
If he holler let him go
Eny Miney Maniy Mo
What will be next???


Hmm....sangat menantikan diklat selanjutnya...ho..ho..
Image and video hosting by TinyPic

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix