Monday, July 06, 2009

Mendadak sadar....

Satu hal yang kadang saya lupakan, masa depan itu unpredictable...


semua rencana yang kadang manusia bikin bisa aja ga jadi.
semua prediksi2 kita, ga jarang banyak yang salah..
sesuatu yang tidak mungkin kadang jadi mungkin, dan sesuatu yang mungkin sering jadi gak mungkin...


satu tahun, satu bulan, satu minggu, satu hari, satu jam, satu menit, bahkan satu detik, setiap manusia, alam, dan masa depan bisa berubah...


mungkin salah satu alasan terkadang saya shock ato bahkan tidak menerima dan menolak kenyataan yang terjadi adalah saya terlalu memikirkan dan membayangkan masa depan, yang realitanya ga sesuai.


Yups, mungkin emang perlu 'diingatkan' dengan cara2 tertentu...
Untuk 'cintah' ku, jujur gw kaget dengar berita itu, yang langsung kepikiran adalah gimana nantinya kalo lo jadi pergi, i will lose somthin, and itu membuat gw sedih....
Dodol ya...kenapa gw ga fokus dibagian intinya sekarang, saat ini, dengan keputusan lo itu, pasti lo lagi bahagia banget....


Yap, kenapa gw berputar2 di masa depan?? kenapa ga berbahagia di saat ini


Masa lalu adalah sejarah, saat ini adalah sebuah hadiah, dan masa depan tetap akan jadi misteri.


Image and video hosting by TinyPic

2 comment:

Anonymous said...

Sip... mbakyu
Lanjutken!!!!

Masa depan hanya bisa kita rencanakan, tanpa kita tahu pasti akhirnya..

Hari ini itulah kenyataan yang kita hadapi..

Kemarin, hanya bisa kita kenang, salah atau benar tetap jadi masa lalu.

Gut lak ya :)

Anonymous said...

sip....lanjutken.....

Masa depan hanya bisa kita rencanakan, hari ini adalah kenyataan kita, dan masa lalu hanya bisa kita kenang.....

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix