Wednesday, November 18, 2009

nyandu soto lagi...

nyandu sotosop lagi, setelah dulu sempet juga kesenengan selama satu minggu...kali ini entah bertahan berapa lama... ...


tapi lumayan neh, ngisi waktu 8 jam yang kosong *yang dominannya tiap hari gitu*....upppppssss...


oh iye..maen2 ama soto cukup menguras emosi saya...mulai dari yang awalnya semangat terus mulai mikir dikit terus mulai binun terus mulai ngomel2 terus mulai dongkol dan akhirnya nyerah


kalo udeh nyerah sama satu trik, langsung gw close windownya di tengah2..terus nyari trik yang laen..dan loop terus berlanjut


sepertinya memang ada benang merah antara tidak adanya bakat saya dalam menggambar dengan tidak adanya semangat saya mengikuti triknya sampe sukses...dan gw rasa emang perlu bakat buat kayak ginian


ahhh biar laah.."hargailah karya anak bangsa"


kalo udeh hopeless banget tinggal PM...

"kieeeeeeeeeeeeeeeeeee....tulungiiin gw"
"maaaaaaaaaaaaaaaaaann...buatin gw"


Image and video hosting by TinyPic

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix