Tuesday, November 03, 2009

wonders : saya normal kan?

Njiiirrr......kenapa gw demen banget ngeliat tuh cewe ya....


Dan entah mengapa, sering banget gw nemuin dia di angkot yang sama pas waktu pulang...apakah Tuhan menjodohkan kami.. *halaaahhh*, tak henti2nya ku curi2 pandang k arahnya, penasaran banged kenapa dia bisa semulus ituh dandannya, dan gw semalas ini


Tulilnya...sekarang gw ribet nyari inpo soal 'pembuat pink' pipi dan pendempul yang bagos yang bisa mulusin muka and tahan lama...Bahhhhhhhh ...



Image and video hosting by TinyPic

2 comment:

Ra! said...

hwahahahahahhahahaha..

sawie said...

Eh..eh..eh..jadi inget dulu lo pernah ngomong :

jangan salahkan kami, mahasiswi fasilkom yang jarang dempulan, wong dosennya juga....


kurang lebih seperti ituh...wakakakkkk

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix