Thursday, June 17, 2010

Tante kesepian.....

Nge-kos…hal yang setahun belakangan ini mulai gw pikirin
Menggebu-gebu pengen gw coba, dengan segala pemikiran positifnya, mulai dari adanya kemungkinan gw akan lebih mandiri, adanya kemungkinan gw akan terbiasa mengerjakan pekerjaan wanita rumahan, sampe adanya kemungkinan gw akan mengurus karena ga ada yang nyiapin makanan


Tapi niatan itu terkubur dalam-dalam sejak minggu lalu, sejak gw tinggal sendirian gara2 ortu sementara pergi ke Yogya, saat itu gw bener2 ngerasa kesepian, hampa…dan sedikit banyak kesusahan ngurus rumah, ga ada temen ngobrol, ketawa-ketawa sendiri, nangis-nangis sendiri, ngomong-ngomong sendiri…tragis lah


Saya akuilah…di saat-saat seperti ini saya butuh SomeOne...


nb: yeyyyyyyyy.....ibu ku pulang hari ini

Image and video hosting by TinyPic

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix