Tuesday, May 01, 2007

Pilih Mana..???

Tanding basket apa Pa' Step ????



Binun...euy..

Kalo Basket :
1. Gw lakukan itu untuk fasilkom
2. Gw lakukan itu buat hiburan,...mumpung lagi bad mood
3. Gw lakukan itu buat kesehata juga, coz minggu ini lom olah-raga
4. Gw bisa teriak2 di lapangan...
5. Gw jarang2 maen basket..n ikut olimpiade lom tentu setahun sekali


Tapi..:
1. Gw ga bisa lay up..
2. Gw ga terlalu pinter nembak..
3. Gw bisa-bisa malu banget..he..he...


Kalo P' Step :
1. Gw lakukan itu pure untuk diri gw sendiri...
2. Gw lakukan itu untuk sisi akademis...
3. Gw lakukan itu karena belakangan ini gw jadi seneng sama pelajarannya..


Tapi :
1. Gw bisa minta ajarin dari temen2 gw...
2. Gw masih bisa ikut kuliahNa hari jumat dan seterusnya ( insya Allah )
3. Gw ga bisa teriak2 ngungkapin emosi di kelas...(he..he)



So.....????

I'm still Confuse....

1 comment:

Anonymous said...

YES, it is exact

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix