Saturday, May 26, 2007

Ga kaya DIA

Bironk dan Lisa selalu nanya kabar gw n' memberikan perhatian sekecil apapun ke gw....Ga kaya DIA


Junjungan selalu mau belain dan ngelindungin gw...Ga kaya DIA


Thamrin sama Eko selalu mau gw repotin...Ga kaya DIA


Mpuz n' Mimi selalu ada saat gw ada masalah dan butuh tempat curhat....Ga kaya DIA


Candra, Mbun dan Oja selalu menghibur gw saat gw sedih....Ga kaya DIA


Toro selalu bisa ngasih nasihat dan tausiyah yang menenangkan jiwa.....Ga kaya DIA....


Mereka selalu melakukan hal itu, tanpa harus gw suruh dan gw minta....Ga kaya DIA




Trus...buat apa gw masih ngasih hal-hal kaya yang dikasih temen gw ke Gw buat DIA.

Coz, yang penting bukan apa yang sudah di berikan MEREKA untuk SAYA
Tapi apa yang bisa SAYA berikan untuk MEREKA....



" I am only one. But still i am one. I can not do everything. But still i can do something. And coz i can't do everything. I will not refuse to do something thai i can do "

2 comment:

Unknown said...

wah, loe nyindir gw ya wi?

ck..ck..ck..ck..

awas loe ya....

sawie said...

ce..ce..ce..ce..ce..ce..ce..ce..ce..ce..cape dweh....


Gr ajah lo sem...

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix