Tuesday, May 27, 2008

Diantara KUHP, top, KUHAP, richbar, UUITE, mie celor,..dll

Susah Juga Ternyata...
Ikut Hukum Telematika....
Sering Kali Ingat Pasal...
Di buatnya Aku Tiada Berdaya...




Huuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Nangis gw...
Gw cuma nulis perihal yang sama untuk setiap soal..
Hiks...hiks..hiks...
ga kreatif...ga ada ide....blank...
Mana dah bawa 5 buku dan 5 slide..
udah berat..
ga kebaca...
ribet buka2 nya....
capeeee dweehhh....


Salut deh buat orang-orang hukum......Bravo....Voila....^_^



Aniwei....ternyata temen-temen kost ibu mea, amat sangat murah hati dan murah senyum....
waktu gw ke kostan mea buat ambil KUHAP dan KUHP, dengan dodol nya ibu yg atu itu lupa ngunci kamar kost pas lagi maen ke kamar ana,...untung ada indah yang nganterin ke sana.

Di tempat ana, kebetulan tuh anak baru balik dari solo..bertebaran lah itu oleh2...dan dengan suksesnya gw berhasil mengisi tangan kiri, tangan kanan dan mulut gw dengan kue-kue itu..ho..ho...

Dan karena dah ga ada alat buat bawa kue yg laen, gw ma mea mutusin buat balik ke kamar....(Kyuraaanng Ajjjar ;p)..maap ya ana...

terus pas di kamar mea, iseng lah gw manggil si indah lagi..dan melakukan inspeksi dadakan ke kamarnya dia....
awalnya gw cuma mao minta mie celor...dan voilaaa...
itu kamar lebih kayak warung dibandingin sama kamar..he..he
banyak beut makanannya..
Surga buat gw...he..he
dan dari kamar indah, gw berhasil menggasak 2 bungkus mie celor, 2 buat top, 2 buah richbar, sama satu silverqueen...
Wuuuiiiiiihh...enyak..enyak..enyak.... ^_^...penuh deh tas gw pulang-pulang...he..he

Hmm..dan tidak lupa juga gw sempet ngabisin jatah susu si mea...ho..ho


Thanx u galz....insya allah dalam minggu2 ini saya akan berkunjung lagi ;p
Jangan pada pindah kost-an yak.....^_^

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix