Tuesday, May 13, 2008

makan sambel pake nasi

Setelah berhasil memprovokatori moja ma eva....akhirnya kesampeaan juga nyicipin berbagai sambel di SS......bareng2 sama mea dan rap juga


sambel yang berhasil dicicipin: sambel bawang (pesenan gw), sambel terasi segar (pesenan eva), sambel teri (pesenan mea), sambel gobal gabul (pesenan moja), sama sambel tomat (pesenan rap)...


kenapa gw pilih sambel bawang, karena gw liat hasil respondensi yg di pampang, tuh sambel kadar kepedesannya 4 (1-4), dan kadar favoritnya 4 juga (1-4)..so, berhubung gw amat suka pedes...gw pilih deh itu...


dan hasilnya...emang sambel gw yg paling pedes..(BANGET)..sama sambelnya eva, masih pedesan sambel gw, padahal tingkat pedesnya sama, bahkan tu sambel ada di urutan pertama...jeng..jeng..jeng...


efek pedesnya sampe setengah jam kemudian masih berasa bokk....waktu makan pertama kali, pedesnya amat sangat berasa di kerongkongan...ampe sedikit ngeluarin air mata..hiks..hiks...

Ibuuuu.....saya kalah...


Oh, iya satu lagi....kalo mo makan di sana, di sarankan liat harganya dengan TELITI.....jangan kayak ibu mela, yg akhirnya baru sadar kalo harga ayam paha atas sama ayam dada tuh beda...terus dia juga baru ngeh kalo sambel teri itu lebih mahal dari sambel tomat, bawang ato terasi....tenang me....sambel moja lebih mahal ko...he..he

soal rasa...semuanya nendang dweh, kalo emang suka pedes mah...


okeh sekian reportase siang ini, sawie melaporkannya langsung dari depok...^_^

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix