Friday, May 09, 2008

Ga ada cincin, rekening pun jadi ^_^

Setelah menunggu hampir 3 minggu, akhirnya terhubung juga....
Senangnya......^_^


Dan seperti biasa, jadi ajang curhat tengah malam...kemaren dari jam 12 lewat mpe jam 4...pengennya sih mpe jam 5....tapi baterenya drop duluan..... :'(

sekitar jam 2an, saking serunya cerita, sampe2 nyokap gw ngetok2 kamar...(kebetulan bangun juga kali), gara2 dia ngedenger kayak ada suara2 dari kamar gw....dienggepnya gw gi ngigo kali yeee...he..he...sampe dia manggil2 gw....

"ri...ri..."...sambil ngetok2 pintu...

saking 'hot' nya ngobrol, gw ampe baru ngeh ada yg manggil gw....terus gw jawab ajah..

" iya buu......"
" kamu lagi apa??..."...nyokap nanya gituh...
" telp buu.....".......jawab gw...

dan suara di seberang sana nanya...."siapa tuh..."
"ibu.."..jawab gw malu2....sambil ngecilin suara....
dan suara di sebrang cuma teriak2.."...Bu..Bu...anaknya nih bu....malem2 pacaran...tangkep ajah bu"...
he...he....bisaan ajah..(mana kedengeran 'Jelek')


terus paginya, nyokap nanya...gw telp2an sama siapa.....gw bilang ajah sama temen....terus dia nanya kenapa nelponnya malem2....gw bilang ajah cari yg gratisan....dan nyokap cuma bisa ngomong gini sambil ketawa2.."..temen kamu sama melaratnya sama kamu ya...."...


ngakak gw dengernya....gimana kl si 'Jelek' yg denger... :))



Iseng2 gw bilang sama si 'Jelek' gw pengen kado dari dia...eh dia malah nanya no rekening gw.....(gw tanyain buat apa dia ga mao jawab.....hmm gw dah ge-er ajah)...
terus biar adil..gw nanya juga no rekening dia..dikasih lah....
sampe 10 menit kemudian kita baru sadar....
"orang mah biasanya tuker cincin.....kok kita malah tuker2an rekening yah...."....
kedua orang bodoh ini cuma bisa ketawa.....

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix