Wednesday, May 14, 2008

Halal ga???..Halal ga???

pernah makan jatah hidup orang untuk 3 hari??gw pernah...
tapi sumpah, kali ini gw ga malak....


Jadi ceritanya, ada seorang 'jejaka' yg ngirim sms td pagi, nanyain mau ga dia traktir....dan karena gw adalah seorang kapiten....(eh...seorang sawi maksudnya....yg kata orang sih seorang yg opurtunis)..jelas donk gw ga nolak....


sampe di margo, kita masih belum nentuin mo makan di mana....dengan isengnya...gw panas2in kan...

"gimana kalo makan di sini...paling satunya 60an" sambil nunjukin salah satu tempat makan all u can eat...

dan surprisenya...langsung ajah gituh dia masuk ke tempat ntu...
jeng..jeng...jeng...tumben setumben tumbennya nih anak..percaya ga percaya...
tapi toh akhirnya kita masuk juga.....


dan dodolnya kita norak bgt gituh waktu pertama mo mesen.....he..he..maklum 2-2 nya masih awam.....tapi cuma di awal kok..hwe..he..he..selanjutnya tetep katro...


setelah ngabisin waktu selama satu jam-an lebih..sekalian ngabisin daging ma sayur yang dengan kalapnya kita ambil...(oke gw ralat..gw yg kalap)...akhirnya kita ke meja kasir..mo bayar ceritanya...


pas waktu si bapak ntu pengen bayar.....gw aga cemas juga,..soalnya dia bilang cuma bawa uang cash cepe.....
dan waktu si kasir ngitung2..muncullah angka 'ajaib' itu di mesin pembayaran...gw mah cuma bisa balik badan sambil cengngeesan...dan yang bertanggung jawab mau ga mau kudu masang tampang ...'semua masih bisa terkendali'...sambil langsung ngeluarin kartu (debit/kredit gituh)....


dan gw rasa waktu perjalanan pulang, tuh orang lagi mikir gimana hidupnya 3 hari ke depan....
he..he..he..sekali lagi maap ya pak.....


maybe...malem ini sampe besok pagi gw (mungkin dia juga) ga bakal makan lagi.....biar sekalian nikmatin efek makanan 'hidup orang 3 hari'....wekwekwek.....semoga ajah halal....^_^

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix