Wednesday, April 30, 2008

Bakso Gajah Mungkur

Masih satu perjalanan waktu gw liat kebaya….abis dari Yani, kita langsung nyobain bakso Gajah Mungkur yang ada di deket Gunadarma…Dan sekali lagi…ini didorong dari rasa penasaran..coz kl gw berangkat ke kampus gw juga selalu tergoda akan bakso2 bulet dan gede yang di pajang di etalasenya…(gw pemerhati lingkungan yg baik isn’t??)


Gw ma Eva sama2 mesen bakso uratnya..yang gede itu..dan penilaian yg gw kasih adalah sebagai berikut

Rasa: 8
Bakso: 9
Mie: 6,5 (dikit soalnya)
Harga: sesuai lah
Sensasi abis makan: KENYANG…. (Ya iyalah..secara tuh bakso gede bgt)….dan itu juga sudah dibuktikan oleh gw..karena seharian itu gw Cuma makan bakso itu doank..satu porsi pula

Intinya Mak Nyuss lah…boleh jadi langganan nih..

Oh iya ada sedikit adegan yg kl menurut gw agak ganjil…
Jadi waktu kita dah selese makan, ada cewek2 kuliahan (mungkin anak gundar)..yg dateng juga terus mereka nanya2 gituh sama abangnya..


“ Bang kalo saya pesennya pake mie, baksonya di kurangin ga?”

Entah kenapa gw rasa aneh ajah dia nanya gituh…coz biasanya kan kl di warung bakso rumahan gituh, seporsinya dah dipaketin sama mie kan..dan jumlah baksonya juga dah di default duluan..


Jadi intinya kalo beli Bakso ya jumlahnya udah segitu dan ditambah pake mie…
Kecuali kalo kita bilang “ bang ga pake mie ya….” Itu baru mungkin buat nambahin baksonya, sebagai pengganti mie…Bukan begitu bukan sih??


Whatever lah….he.he….maap kl ga penting..
Pesan terakhir yg ingin saya sampaikan adalah..

“ Cobain deh bakso urat di Bakso Gajah Mungkur” ^_^

Nb: Waktu gw lg nulis draft postingan ini di kamar, nyokap gw masuk, terus dia liat gelang ini di meja gw..trus dia nanya..” Baru de’….Beli brp??.....6rbuan ya”…Deggggg…mati gw…kalo gw kasih tau harganya..bisa diceramahin macem2 gw…akhirnya yg gw lakukan Cuma bergumam kayak orang yg lagi kerja digangguin (kan gw lagi ngetik2 gituh)

Dan cara itu berhasil….nyokap ga nanya2 lagi..Cuma ngeliatin tuh gelang ajah..sampe akhirnya beliau meninggalkan kamarku…Hu..hu..hu…maap ya Bu….^_^

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix