Monday, April 07, 2008

Masa Kecil Ku....

Belakangan ini, banyak bgt ajang nyanyi & bakat anak2 yg ada di tipi, ngeliat ada yang bisa maen piano, nyanyi, atau balet……huhuhuhu….gw ngerasa gimana gituh…., coz pengen bgt bisa nguasain satu hal..lumayan buat modal lah…


Oh Ibu…….kenapa dulu aku ga di les-in apa gituh….kenapa aku cuma di sodorin ke Mas Adi biar di ajak maen perang2an sama anak laki2 di sawah deket rumah ato maen ujan2-an di lapangan sambil sesekali berendem di comberan…(udah dianggep arena seluncuran di kolam renang yang bonafit) ….hua…aaa…aa….nasib…


Nyokap gw senyum-senyum ajah….

Tapi tetep donk, gw sangat bersyukur……thx mom ^_^

1 comment:

Anonymous said...

yah... makanya nanti kalo lo punya anak nanti dilesin yah...

kalo anaknya mau bisa main piano silakan lesin ke gw... teteup promosi... hehehe

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix