Monday, April 07, 2008

Jodoh Bukan siiiicchhh????

Kemarin pagi, ada yng nelpon ke rumah:

Sawi: “halo, siapa ni?”
Dia: “Hai jelek, selamat ulang tahun ya…maaf telat”
Perbincangan pun berlanjut, Dan ga bisa di sangkal,…..rasa itu ternyata belum berubah….



Duuuuuuuuhhh, ada yang bilang ‘lo harusnya bisa liat tanda2 nya dia jodoh lo apa bukan, berapa banyak kejadian yang misahin lo sama dia…itu bisa jadi sebuah ‘sign’…..’


Gw sadar bgt itu bener, sampe2 gw dah nyoba buat ngelupain semuanya, sampe gw bertekad, gw yang akan bilang ini harus berakhir, tapi apa coba…..Cuma dengan hal sepele kayak gitu…


Gw kalah….

HATI, Lo yang menang..

‘Hi jelek……’
Aku tahu siapa yang menyapa…
Sebuah sapaan yang dapat meluluhkan jiwa…
Menebarkan bunga-bunga bahagia….

Ya Tuhan….siapa dia…
Kenapa kau jauh dan dekatkan dia….
Kau jauhkan lagi dan kau dekatkan lagi…dan lagi….
Kenapa tak kau hilangkan dia….
Atau kau tampakkan dia padaku…

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix