Wednesday, April 30, 2008

Sang Kodok..eh..eh sang Kodok....

Judulnya kali ini bener2 ga ada hubungan sama isinya…jd dapetnya gituh deh

Kemaren gw bareng eva mutusin buat pergi k Rumah Mode Yani’s Jr di daerah Kelapa Dua
Setelah gw berhasil meracuni eva buat liat2 koleksi kebaya di sana…


Awalnya gw ‘Main Hati’ sama salah satu kebaya yang di pajang di sana, ‘ Ku rasa Ku tlah Jatuh cinta, pada pandangan pertama’ walaupun baru sebatas liat dari angkot…Cuma entah kenapa ‘Semakin Hari Semakin Cinta’ sama tuh kebaya…warna dasarnya (keliatannya sih) putih, terus ada corak bunga berwarna maroon….
Dan satu bulan itu, gw Cuma bisa memendam ‘Cinta Dalam Hati’ , coz ga bisa ngeliat dari deket…


Tapi, 1 minggu yang lalu….tampaknya ‘Saat Indah Bersamamu’ harus hilang, pasalnya (dan ga lupa ayatnya ^_^) gw ga liat lagi tuh kebaya di etalase…Weeeihhh..’Mana Ku Tahu’ tuh kebaya bakal ada yang beli…’Hancur Hatiku…Kau Tinggal Pergi’


Setelah gw ga liat kebaya itu di pajang, laporan lah gw sama eva…Terus akhirnya kita mutusin buat secepatnya ke sana, dan akhirnya kemarin kami ke sana….
Oke..segitu dulu soal kebaya nya…sekarang gw mo cerita soal tempatnya…


Tempat itu adalah sebuah toko panjangnya sekitar 6 meter..Cuma lebarnya ma tingginya gw ga tau..yaahh sedeng lah pokonya…terus toko itu ada di pinggir jalan ke arah Kelapa Dua, deket Gunadarma, di depannya Golden Stick.


Awalnya gw pikir itu Cuma toko yg lom punya nama sama sekali, Cuma penjahit dan desainer yg mo buat usaha butik kebaya kecil-kecilan…coz tempatnya dan letaknya gw rasa marketnya ‘merakyat’…


Ternyata Oh ternyata….setelah kita berbincang-bincang sama yg jagain toko, ternyata itu cuma cabang dari Rumah Mode Yani’s yang ada di daerah ‘Sono’…(gw lupa daerahnya ;p )….sebuah rumah mode 4 lantai Bokk….Weeeeewww..


Ga di sangka bgt….awalnya gw ajah agak2 malu klo nyebut kita mao ke rumah mode mana ..pengaruh namanya kali ya….intinya gw salah pemikiran deh.


Pas kita liat, contoh2 kebayanya mang lucu2 deh….dan harganya lebih ‘lucu’ lagi…di situ emang ga di jual bajunya, Cuma melayani penyewaan, sama Jahit & Desain Kebaya ajah….dan ngerjainnya di tempat utamanya, jadi standar harganya juga nyamain di sana…


Oh iya, satu lagi, yang ngelola toko yang itu adalah si ‘Mbak Welas’….Buat kalian penggemar ‘Suami-Suami Takut Istri’ pasti dah tau deh….ternyata doski model loch….dan dia juga yang desain baju-baju yang di pesan sama langganannya…sayangnya kemaren kita ga ketemu …soalnya dia Cuma dateng hari rabu doank…dan yg jagain tokonya itu ibunya mbak welas sendiri…dan yang punya usaha Rumah Mode Yani’s ini adalah mertuanya mbak welas…walhasil kemaren selain liat kebaya2 dan survey harga, kita jadi ngobrol2 sama si Ibu…Hmm..lumayan gaol tuh Ibu…


Dan soal kebaya yng pernah gw liat di etalase itu, keberadaannya masih gw pertanyakan…cuma dia-nya juga ga tau…waktu gw jelajah kebaya2 yg di sewain, emang ada satu kebaya yang kalo gw rasa itulah dia..cuma warna dasarnya bukan putih….ga tau juga deh gimana nasib tuh kebaya yg dah bikin gw tergila-gila…


And the last…gw jadi kudu mikir beribu-ribu kali buat bikin kebaya d sana…dan perlu gay a gw bikin kebaya semahal itu???

Nb: Buat Andra n The Backbone, Ungu, Afgan, RATU dan Ari Lasso, saya bantu promoin albumnya ^_^

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix