Tuesday, April 29, 2008

Losses another bro’…..

Hu..hu..hu….setelah si Om Kecil, sekarang giliran Oknum Jarang Mandi, yg (untuk beberapa bulan…mudah2an) tidak akan berada di pulau jawa…

Dia di suruh menyebarluaskan Aliran Manja di penjuru Kalimantan….hiks..hiks…

Sekarang Cuma bisa berdoa, semoga jalan yg di pilih adalah jalan yang terbaik, jalan yang nantinya dapat memberikan banyak pelajaran hidup untuk memperbaiki diri…bahkan mungkin m’bawa berkah buat org2 di sekelingnya..Amin…

Thx ya Be, buat semuanya…sori kl jd ngabisin ‘bonus’ lo kemaren…he..he..he…semoga cepet dapet penggantinya…biar bisa diabisin lagi ^_^…

Will miss u so much….sering2 idup di dunia maya ya….
Oh, iya, gw rasa gw bakat juga nih jadi seorang EO yang handal, bisa bikin acara sama ngumpulin hampir 80% BPH dalam waktu kurang dari 2 jam..he..he..maap juga ya be, kl awalnya gw bo’ongin….tapi setidaknya bisa menghilangkan rasa ‘haus’ kita akan rindu suasana itu lagi..^_^,,really..really happy



Nb: Agak sedikit OOT nih….soal ‘Udje’ impian gw (banyak yg nanyain dan doain soalnya ;p )…..hmmm…apa untuk mendapatkan seorang ‘Udje’ harus jadi ‘Istrinya Udje’ dulu??...apa untuk mendapatkan seorang ‘Ali’ harus jadi ‘Fatimah’ dulu??...dan klo kata Om Kecil, untuk mendapatkan seorang ‘Fahri’ harus jadi ‘Aisyah’ dulu??

Mang ga bisa ya, gw jadi ‘Fatimah’ dengan terlebih dahulu dibantu seorang ‘Ali’….


Oh iya, my lovely sis say : kita ga bakal dapet pasangan yang bukan kita, hmm..kalo di pikir2, nanti pasangan gw bakal sama jailnya, sama isengnya, sama ramenya, sama 'perhitungan'nya, sama errornya ma gw......Huuuuuuuaaaaaaaa......." APA KATA DUNIAAAA "


0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix