Monday, April 07, 2008

Phobia

Duuuuuhh…ngomongin hal yang kayak gini, sebenernya bisa nurunin ‘martabat’ gw, sama ajah membuka aib, menjatuhkan seorang sawi yang terlihat ‘strong’……

Yups…gw takut (jijik sih sebenernya…ato apalah..yang pasti gw ga mau deket2 dan ga mau nyentuh) sama kucing (anjing,…dan segala macam binatang kecil berbulu…bahkan kelinci)…ayam (segala macam jenis unggas….)….uler..(dan segala macam binatang yang suka ngegeliat-geliat kegenitan ga jelas gituh)…mamalia2 yang gede…hmm..kalo dipikir-pikir, kayaknya emang gw ga terlalu suka sama binatang…tapi mungkin yang paling dasyat kadar phobianya adalah pada kucing…

Gw coba nganalisa kenapa gw bisa ga mau deket2 sama kucing..terus hasil yang gw dapet, mungkin ini karena waktu kecil gw punya sebuah kejadian yang bikin gw shock (mungkin loch)…

Jadi ceritanya, waktu SD (lupa kelas berapa), gw mo minjem sapu ke penjaga sekolah, nah waktu gw lagi jalan ke rumahnya, ga sengaja gw nginjek ekor kucing yang lagi berjemur ngitemin bulu ..terus tuh kucing dengan napsunya nyakarin kaki gw….

Deeeehh…kayaknya sejak itu gw jadi agak males kalo liat kucing..
Banyak kejadian2 yg norak yg gw alamin gara2 kucing…ada yang karena kehebohan gw sendiri, ada juga yang dari dendam kesumat temen2 gw yang suka gw ‘iseng’in yang tau kelemahan gw….tapi sori guys..gw lom bisa cerita..(mang sapa juga yang mao baca….)


Terus, sekarang gw rasa, kalo tuh phobia ga ditanganin, bisa bahaya…ampe terkadang gw kaget dan ngangkat kaki karena keseringan (membayangkan) ngeliat bayangan hewan (baca: kucing) yang melintas di kaki gw kalo lagi duduk di luar..dan gw selalu was2…phiuuuhhh…padahal itu cuma efek dari cahaya doang ato kaki temen gw yang gerak…

Hmmm..manusia emang paling komplit..terhias kelebihan yang selalu terbalut kelemahan….

Nb: selain sama hewan, gw juga agak takut dengan ketinggian…jadi kalo gw dah kelewatan isengnya, iket ajah gw di atas puun kelapa…insya allah taubat nasuha deh…ho..ho..ho

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix