Monday, April 28, 2008

Bandung in ‘accident’…palembang still in love….

Ga ada alasan khusus knp gw kasih judul kayak gituh…karena seperti biasa, mang karena gw ga ada ide…he..he…mending, gw lanjutin nulis..dan yg mo baca…mending tutup ajah browsernya…..ha..ha…ha


Sabtu pagi kemaren tepatnya jam 10.00 Waktu Jam Di Kamar Saya, saat gw lg asik2 nonton film jorok….weeeww…mata gw ga mau lepas dr adegan panas itu…..saat shincan buka celananya untuk pipis…kwekwekwe….


Lanjutin yaaah….saat itu tiba2 gw dapet telpon dari tante gw…


Tante : Ri, kamu ada acara ga hari ini
Keponakan yang manis : Nggak ada tuh tante…mang kenapa?
Tante : Temenin tante yuk, ke bandung
Keponakan yang manis : (seperempat kaget) ke bandung tante….ok..ok…
Tante : Ya udah sekarang kamu ke Cipaganti yang di PGC ya….buruan…tante tunggu 15 menit ya…
Keponakan yang manis : APpa ?? (setengah kaget) 15 menit tante..duh aku belom mandi, lg-an mana sempet…
Tante : Kamu ga usah mandi, cuci muka ajah..minta anterin mas adi ajah…..buruan ya…mobilnya dah mo jalan, berangkat jam setengah sebelas….Oh iya ri….Kita mo kondangan…
Keponakan yang manis : APPA?? KONDANGAN??? (Full kaget… )


Oke, 15 menit adalah waktu minimal yg diberikan buat gw untuk siap2….apa yg dapat gw lakukan…ini pilihannya:

a
a) Mandi, pake baju, dandan, terus langsung jalan
b) Mandi, terus tidur….he..he….maksudnya ga jd ikut gituh
c) Cuci muka,sikat gigi, pake baju, naro semua ‘peralatan’ perang cewe…beserta aksesorisnya…terus jalan…sambil sisiran di motor…


pilihan C lah yg gw lakukan, jadilah tas nyokap gw tuh dah kayak keranjang belanjaan….semua campur aduk di sana, mulai dari aksesoris yg keliatan di meja dan di atas lemari..ampe peniti yang gw ga tau knp gw masukin juga….


Gw sih ga percaya klo waktu yang kepake buat pergi dari rumah gw ke cililitan ntu 15 menit…paling banter pake motor juga setengah jam…dan walhasil di jalan gw selalu di telpon tante setiap 3 menit sekali…


Akhirnya setelah sampe depan PGC, sedikit berlarilah gw buat menuju Cipaganti-nya…di liatin orang lagi…bingung kali mereka, ada wanita yg dari leher ke bawah lumayan rapi….Cuma bagian kepalanya amburadul abis…dan makhluk aneh itu gi lari2 sambil nerima telpon..hi..hi…pengennya sih kepalanya gw masukin tas dulu gituh…hwe..he..he…


Terus sampe juga gw di mobil yg udah nungguin..dan saat gw buka pintu dan mo masuk…Muncul-lah muka2 orang yg dah bête…sambil mincingin mata….sambil ngomong dalem hati “ Ini toh makhluk yang di tungguin….tau makhluknya kayak ginih..mending kita tinggalin ajah td “…..PARAAAAH


And then…berangkatlah mobil itu menuju bandung, kebetulan si tante duduk di depan..dan gw di bagian tengah bersama 2 orang lain….Di bagian belakang ada 2 orang lain juga


Hmmm…niat gw dari awal buat dandan di mobil agak sedikit terhalangi….mobilnya lumayan rame soalnya..dan posisi gw tidak sedang di atas angin…dan setelah mengalami peperangan batin selama hamper setengah jam..akhirnya gw putusin mulai nekat..mulailah gw ngambil alas bedak dan mulai molesin di muka….wanginya yg harum sih ketebar di mobil…untung harum…dan gw juga mulai make aksesorisnya…anting sama gelang..Oh iya untuk pertama kalinya Sang Gelang Perak muncul di hadapan khalayak ramai ^_^…terus mulailah lagi gw untuk dandan….tadinya dah mo make pemerah bibir di mobil itu…tapi agak kepotong soalnya pas waktu berhenti di tempat istirahat, gw ma tante gw kudu ganti mobil yg arahnya lebih deket ke tempat kita kondangan…dan untungnya di mobil itu Cuma kita berdua…ok…gw ralat..bertiga sama sopirnya…Dan Voillaaa…dengan bebasnya gw bisa ber ‘eksperimen’ di situ…dan di ikuti juga sama tante gw….he..he


Sampelah kita di tempat yg di tuju…dan mulai makan…hwe..he..he..untuk acaranya lom bubaran…makanannya masih lumayan...
Hmmm…nice trip isn’t ??


Oh iya, beberapa hari belakangan ini, gw agak2 sensitif kalo denger kota lampung dan Palembang di sebut…he..he..he..biasa deh didera penyakit malarindu…


Dan entah kenapa selama perjalanan pulang dari bandung…gw sering bgt denger kota palembang di sebut2..mulai dari sopir bus dan salah satu penumpang yang lagi ngobrolin soal perjalanan ke Palembang mulai dari harga sampe jadwalnya….hmmm dan dengan seriusnya gw nyimak perbincangan itu….lumayan bgt infonya…siapa tau gw nanti ke sana…he..he..


Terus kota itu jga disebut-sebut juga sama penumpang yang duduk di belakang…ada yg orang sana kayaknya…dan walhasil selama perjalanan pulang itu, gw Cuma kepikiran sama sosok si ‘JELEK’…Hiks..hiks…Kangen….


Dan perjalan gw dari bandung ditutuplah dengan kegiatan ujan2an..coz waktu nyampe depan gang rumah, turun ujan gede..dan gw ga bawa paying…yang ada gw nyopot sepatu dan mulai berlari-lari kecil menikmati karunia Tuhan itu……

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix