Friday, April 04, 2008

me-review buku bapak Edmon

Yups......barusan gw abis ujian Hukum telematika...

Karena mata kuliah itu, hampir2 gw kepikiran buat jadi seorang pengacara yang nantinya bakal ngurusin hal2 yang terkait dengan ilmu yang gw ambil di fasilkom donk....yaitu PERCERAIAN, (jeng...jeng...jeng...dodol)...lagi marak soalnya....

ok back to the topic...

Buat ujian ini, gw bawa 4 buku, fotokopian slide si bapak, sama fotokopian UU ITE....bukunya mulai dari pengantar hukum telematika, himpunan hukun telematika, undang2 tentang HAKI, sama undang2 hukum perdata...(tuh kan...gw dah siap jadi pengacara)....oh iya, alhamdulillah tuh semua buku gw ga beli, dapet pinjeman dari Bang Wira...(thx Boz)

terus yg gw denger bentuk soalnya tuh ada yang studi kasus....weeww...siap2 lah gw bertukar pikiran dengan AA....

tapi......

Dari 7 soal essai itu,....yang ada semua kayak nge-review buku-nya si bapak ajah.....
jenis soalnya tuh kayak gini

'jelaskan pemahaman anda tentang....dan....lalu perbedaannya dengan memberikan contoh'

deeeeuuuuuhhh....sibuk deh bolak-balik halaman....karena boleh open book...

dan yang gw tulis malah apa yang dia tulis dibukunya, bukan pemahaman guah......

huuuuuuuuuuuh...dodoll bgt yak....
ga tau deh tuh jawaban sesuai apa nggak sama yang dia pengen....
semoga hasilnya baik...Amin....



Nb: akhirnya....nijuunisai....huaaaaaa.....'mateng' deh gw ......ada yang mo 'metik'.....ho..ho..ho...dodolllll...

1 comment:

Anonymous said...

Baru Midtest...
kalau midtest memang seperti ujian biasa.....

Nanti kalau UAS..
Sumpah..
Kamu akan tertawa ngakak baca soalnya.

Pas aku ngambil, kan kebetulan boleh take home... aku langsung memamerkan ke anak2 KI yang lain.. kita tertawa bareng.. hihihi

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix