Thursday, August 21, 2008

My wiron...

Yippiiii....akhirnya tuh rok jadi juga...
sempet panik gw, setelah tanggal 17 gw sempet telp...dan waktu gw tanya..



" Mba..rok saya gimana..udah selesai belum"

si mbak2.." Oh iya..ada...belum mba..."

" Belum apa nih maksudnya?? "

si mbak2.." Oh..belum diapa-apain mbak "




Arrrrggghhhh....pentung nih



Dan kemarin, sesuai dengan tanggal yang tercantum di bon, gw telp lagih..dan mereka bilang udin selese..

Waktu gw k sana, gw sempet nyobain...dan mbak2nya nanya ke gw, gw tau ga cara makenya..dan dengan sotoynya gw bilang gw tau...


"karetnya di tengah-tengah kan mbak.."


si mbak2..." no..no...semua kakinya masuk k satu bagian..kalo karetnya di tengah ya keliatan kemana-mana dunk mbak kalo jalan..."


he..he..he...mahap mba...saya yang salah..emang saya yang salah...pentung ajah deh mba..

yeeeeaaahhh...akhirnya bisa tenang..tinggal cari sendal ma SalonMurahMeriahTapiMemuaskan buat gladi...

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix