Tuesday, August 05, 2008

Psycho

Pasti dah pada tau kan soal Verry Idham Henyaksyah (ga tau deh nama ktp nya sapa) alias Ryan, (di indonesia, ada juga yg kayak gini, gw pikir cuma di luar negeri aja -_-!), guah bukannya mau melaporkan ada kenalan gw yang jd korban (naudzubillah mindzalik)..cuma merinding ajah waktu ngeh dia udah merambah daerah depok, Margonda Residence, deket2 pan tuh sama tempat gw nunggu angkot kalo balik...jangan2 di suatu tempat dia pernah merhatiin guah..


Balik lagi ke topik...

Hmm..kalo dibikin film pasti seru,..."Jombang's Murder" ato "Jombang'ers Psycho" ato "JOMBANG'S"....kudu wajib ada kata2 Jombang-nya ;p ( si Zakiemon lebih dudulz lagi, dia bilang mungkin ajah ada pembunuh lain, yg rame2 memindahkan mayat korbannya ke rumah si Ryan, biar dia yg jadi tersangkanya
...tega bgt lo Zaq)

Kemaren2 gw nonton berita yg mewawancarai S-J (mantan kekasihnya Ryan) yang ditipu abis2an ...Ga tau mesti salut atau takut atau dua-duanya...kok ada ya orang yang bisa berbohong segituh 'mulus'nya..

Hmm..sebenernya sih ada lagi orang yang kayak gituh...dia berhasil menipu gw selama 9 bulan, berhasil membuat alur cerita yang seolah-olah benar, berhasil membangun tokoh yang seolah-olah nyata, berhasil membuat hati gw luluh, berhasil membuat guah percaya kalo dia jujur..dan berhasil membuat guah percaya bahwa dia 'exist'. Untungnya gw ga kekurangan satu apapun..(yach..paling2 cuma sakit hati doank)...

Tapi gw masih ga tau motifnya...harta
?? jelas bukan, malahan terkesan gw yg terkadang manfaatin dia ;p

Terus buat apa dia tetap bertahan bohong selama 9 bulan???pan mendingan dia ngandung anak...~Alaaaah

Terlepas dari itu semua, guah ikut berbelasungkawa sebesar-besarnya sama keluarga korban 'Ryan'. Semoga para korban diberikan kehidupan yang lebih baik di 'SANA', dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran hati yang besar.

Mungkin dari sekarang kita bisa lebih memperhatikan, melindungi dan menjaga orang-orang disekitar kita. Biar mereka tetap berada pada 'jalur' yg benar. Tapi tentu ajah setelah kita 'membenarkan' diri kita sendiri ^_^

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix