Monday, August 25, 2008

Saya kena RAZIAAAaa....

Saya kena raziaaaa...... (mendekati bulan puasa banyak ajah niee...)
Tapi bukan razia2 berjenis ..." Sepi Omm... "




Ini razia yang dilakukan emak gw ke lemari pakaian gw....
...saya takut hasil dari 'kejahatan' gw selama 3 bulan terakhir ketahuan...


Dan bener ajah......yang terdengar cuma teriakan emak gw...


" SaaarRRRiiii........apa ini "




Uppssss.... sayah ga bisa menghindar....barang bukti tindak kejahatan sayah belum sayah buang...




Yeaaaahh..cuma tinggal angkat bendera putih ...he..he..."Ayem Sori Ma"

Dan ini adalah hasil tindakan sayah yang terakhir...tapi sayah ga melakukannya sendirian..saya 'berkomplot' dengan MasMasYangBaruBeliKacaMataGaraGaraKacaMatanyaPatah...Makasih banyak "Bang A**R "




~Pembelaan sayah ketika sidang: " Yaah kan single bu, cewe, ga punya adek, masih muda ...he..he..he.."

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix