Tuesday, January 13, 2009

Bu sugeng...sebenernya saya ingin....

" Sebenernya saya ingin berhenti ngajarin dan nemenin kusma belajar "


Duuuuuhh....susah banget gw pengen bilang gituh....


Ga berasa udah hampir setahun gw nemenin dia buat belajar matemetik...sepanjang satu taon inih gw rasa dia ada perkembangan, sekarang jd jarang ngambek dan marah2, terus kalo ngerjain soal (disamping gw) juga udeh mulai lancar...sayangnya nihh..pas waktu ujian, nilainya ga semakin membaik...


sebenernya gw udeh mulai mo resign sejak pertengahan taon lalu..tapi ibu nya tetep keukeuh bilang, " tanggung mbak sari, tinggal setahun lagi, susah kalo harus adaptasi sama guru baru lagi ",
alesan gw pengen resign sih gara2 gw ga mao pulang k rumah dengan jadwal yang tetap..kesannya statis amat..he..he..pengennya tuh kalo gw mo pulang malem ya pulang malem, kalo mao sore ya sore...


dan gara2 dia bilang waktunya terserah gw bisanya kapan plus sikapnya yang agak memelas, ya udah gw jabanin ajah..bener2 sesuka gw ..he..he..he...dan kalo gw lagih males, kadang2 gw cepetin waktu belajarnya dengan alasan gw banyak kerjaan...hwo..ho..ho...dan kerennya tuh anak seneng bgt kalo gw cepetin ..yang ada emak nya yang sewot , dianggep magabut lagih gw..


Dan kemaren, padahal baru ajah gw pengen bilang gw mo bolos hari rabu...eh si ibu malah bilang.. "mbak sari, ditambah hari jumat ya, jadi 3 kali seminggu"....


Ammpyuuuuunnnnn.....sampe kapan gw kudu nemenin diaaaaa....., saiyah masih ingin menikmati masa muda sayah...

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix