Wednesday, January 14, 2009

saya akui saya seorang pecandu...

Saya Pecandu Karaoke-an


3 jam rasanya ga cukup buat merasa jadi artizz , mane si nav bisaan ajah kasih promo, pesen buat 2 jam, dapet free pass 1 jam buat dipake dikemudian hari, nyang ada karena berasa SayangKaloGaDigunain ditambah perasaan GaBakalCukupKaloSatuJam dan ditambahin pula perasaan TanggungKaloPesenSatuJamMendingPesenDuaJamBiarDapetFreePass lagi, yang ada lingkaran setan ituh terus ajah muncul ..


Dan gw ga mao ajah nyiapin bajet kusus buat kayak beginian doank...nti yang ada Resolusi2009 gw kagak kebeli-beli lagih


Huuuufff...intinya, kalo kamu2 ga sempet liat performa dari Mulan, BCL, Agnes ato TitiDJ, jgn pusing2, tinggal hubungi saja sari jameela, sawi citra lestari, sawie monica ato sawii dwi jayanti di no kontak yang udah kamu simpan....di jamin ga kalah ciamiiikkk ....dan biar yang bersangkutan mau di ajak patungan ada baeknya ngajak pas waktu hepi hour, biar ga jebol ntuh kantong

Yeaaaahhh...let's rock

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix