Tuesday, January 27, 2009

Harap Harap Cemas

Duuuhhh udah di akhir minggu januari, dan masih belon ada kabar… ..Jangan2 gara2 tampuk pemerintahan udah bakal berubah lg nih, masa kuduh nunggu ampe pemilu…


gw mulai ga tenang nih, mulai panik, mulai selalu neror si mbak buat nanya ada inpo yg bisa di share apa belon..(ho..ho..maap ya mbak dikey )


Kenapa gw panik…ituh karena sekarang udeh mulai menghitung hari, cuma tinggal 4 hari lagi gw berada dimarih dan bulan feb gw bakal stay di rumah…aih..aih..mo makan apah gw…


Dari mana gw dapet uang buat mondar-mandir dr satu mall k mall..dapet dana lagi dr mana gw buat berkunjung k nav…hwe..he..he Dan karena disebabkan gw masih menantikan telp..semua resolusi di awal 2009 inih terpaksa di tunda..


Huuuuffff….semoga tidak lama lagi…amin…amin…amin…


Dan pesan saya yg terakhir…adakah dari kalian yg punya inpo kerjaan harian..he..he..jgn ragu2 buat kontak dakuh ya …nyuci2..nge-pel2 juga di terima


Yeaaahhh...seperti yang disarankan si mbak....nikmatin ajah masa luang nya /* asal jgn kelamaan */....soo...siapa yang mao ngajak gw hedon?? ...gw siyap setiap saat ...tapi bayarin yak..ho..ho..ho..

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix