Monday, January 12, 2009

saya bukan anak bergizi baik... -____-"

  1. Bertambah umur, bertambah berat, bertambah tinggi
  2. Postur tubuh tegap dan otot padat
  3. Kulit dan kuku bersih dan tidak pucat
  4. Wajah ceria, mata bening dan bibir segar
  5. Gigi bersih dan gusi merah muda
  6. Nafsu makan baik dan buang air besar teratur
  7. Bergerak aktif dan berbicara lancar sesuai umur
  8. Penuh perhatian dan bereaksi aktif
  9. Tidur nyenyak
  10. Rambut berkilau dan kuat


kalo di liat dari 10 tanda umum anak bergiji baek dri iklan salah satu susu, untuk no 1, 2 dan 6 jelas ga bakal ada yg bilang TIDAK ,...untuk no 3, 4, 5, 7, 8 sama 9...yeah cukup memenuhi standar lah...kendala gw saat inih adalah di no 10....


Arrrgggghhh...sebel deh, ud beli shampo, conditioner, vitamin ama toner ..tetep ajah tuh rambut rontok mulu...mana mahal lagiiihh...


ada yang bilang mending di potong...tapi kan gw masih pengen berambut panjang, walaupun cuma gw kucrit juga tiap hari, knp gw masih mao berambut panjang coz salah satu resolusi gw di taon inih pengen nyoba nge-riwil-in rambut gw, kayak style nya org2 korea ..hwe..he..he..*ga tau daaah cucok apa kagak *


kalo ada yang pernah mengalami permasalahan yang sama dan telah berhasil menemukan solusinya, boleh dounk sharing2....


nb: 3minute miracle dari PAN**NE ituh ga bener2 menciptakan miracle... *lagi2 kemakan iklan *

3 comment:

rabindra said...

first, you are NOT a child anymore.. :p

botakin aja wie, abis itu pake jilbab deh.. so no one will know.. hohoho....

Anonymous said...

rambut indah berkilau ya??
hmm...fempi??:p

sawie said...

@rabindra...status gw masih anak tau... ;p

@rap, yo'ih...sebel bgt gw sama femphy, rambutnya bisa begituh huuuuhh...

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix