Tuesday, September 09, 2008

aku, dia dan mereka

Aku ingin cerita tentang Dia yang menceritakan Mereka
Aku mengenal Dia yang mengenal Mereka


Siapa Dia? Siapa Mereka? Bahkan siapa Aku? Arrrgghh...Kalian tak perlu tahu..Tak penting lah itu..

Dia hanya sesosok hawa yang sering bermain dengan Aku dan Mereka bilang Dia tak pernah berubah....
Huuuff...kenapa Dia tak pernah berubah..Aku sudah bilang pada Dia..ratusan kali..Aku sudah lelah...


Kini, Dia mencari Mereka kembali...
Mereka..para adam..yang pernah bermain sebentar dengan Dia ditempat Aku..Dia dan Mereka pernah memberi Aku warna-warni...


Ada adam yang memang dari awal berniat singgah, dan Dia tahu itu, dengan ramahnya diperbolehkannya lah adam bermain di tempat Aku...
Seorang adam lagi bermain dengan bahagianya dengan Dia hampir seperseratus abad waktu...dan hancurlah Aku saat tau Dia dibawa dalam kebahagiaan semu..palsu...
Adam yang lain Aku rasa sedang gundah saat itu..tepat..adam datang saat Dia juga tengah gundah..betapa tepat momentum waktu..bahh..
Ada pula adam yang..ahh..Aku bingung menjelaskannya..apakah Dia mempermainkannya atau memang sang adam ingin ikut bermain..yang pasti Dia menjelaskan standard operating procedure permainannya..dan ya..saya rasa adam menerimanya..


Mereka, seperti yang sudah Aku tebak, setelah waktu bermain habis..setelah Mereka bosan, kini pergi..Dia sendiri..untuk itu dia mencari..
Hanya membuat Aku menangisi..
Teringat Aku akan rangkaian kata-kata itu..gerbong mimpi-mimpi itu..untaian kisah kasih itu..semua dibuat oleh Dia dan Mereka, dan jelas ada Aku..oh Tuhan..ku harap tak ada yang tersakiti..disakiti atau menyakiti....


Aku bertanya..untuk apa Dia mencoba menemukan Mereka...mengharapkan Mereka kembali bermain?..jelas TIDAK jawab Dia pasti...kenapa mencari saat ini..kenapa tidak Dia ikat dan tahan Mereka saat itu..TIDAK BERANI dan TIDAK BISA..hanya itu


Ya sudah lah..asal Dia tak pernah bilang "Seandainya saat itu.."..Aku tenang..Aku teriakan saja selalu.." Ya demikianlah yang ditetapkan Allah bagimu yang terbaik "..


Arrrgghh Dia....tolong jangan ajak Aku bermain lagi....cukup ya...


Mungkin yang Hirata bilang benar "anak kecil bisa melupakan cinta selama 5 tahun hanya dalam 3 hari...dan bagi orang dewasa, untuk melupakan cinta platonik 3 minggu , itu butuh waktu ..mungkin 3 tahun...."
apakah semakin dewasa manusia memakin tidak positif?

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix