Thursday, September 11, 2008

No Limitt....

Hey Guys...si Bapak "Be Te Gue" minta tulung ke gue buat arrange menu buat sabtu....and u know..waktu gw tanya berapa limitnya he said ..." terserah....no limit ".....gw ulangi lagi NO LIMIT...


I know.....it's AWESOME,...Spektakuler, menakjubkan, Begitu Memukau,...keajaiban dunia ke 8, eh 9, eh..berapa sih yang belon??

he..he..he...becanda Om...^_^


Yeaaaahh...asssippp dah kayak ginih...
Dan menu udeh gw susun...insya allah cukup dah.. (cukup menguras kantong ;p...ho..ho..canda lagi Om..)...

Kali ini gw langsung ajah ajuin proposalnya ke siempunya acara, biar di ACC
Ga lagi2 gw ajuin sama anak2 laen yg ga ber-'hak' dan membiarkan mereka meng-'okeh'kan...yang ada ntar di suruh maju ke kasir bertiga lagih

/* jadi inget adegan ini ;p */

Makan gw jd ga tenang ntar..makan sesuap jd kepikiran kalo gw yg nombokin..makan sesuap lagih jd kepikiran gw gadein katepe,..dan sesuap lagih..gw jadi tukang cuci piring...



Yeaaaahhh..tinggal tunggu ajah tanggal maennya...and u know the role....siapa yang mau dapet segala macem jenis makanan??...hayuk deket di samping guah..ho..ho..ho...
pemonopoli sejati



/* jadwal BuBar nya (insya allah) masih ngantri....sama ibu2 02, sama anak2, sama ABEL, sama dekanat, sama 'Madam' dan orang2 pepes ikan, dan pengen nyoba yg ILUNI UI..he..he */

1 comment:

sawie said...

lalalallllaaaa..senananng

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix