Friday, September 19, 2008

Finally....

Finallly, gw udin cape benerin ini blog...
Satu minggu berkutat..dan hasilnya baru sebatas template..feeeuuuhhh -_-"
Untuk nyoba2 berbagai tips and trik sama template ini di blogspot gw ampe bikin beberapa blog di sana dan di sini...


Jadi kalo di multiply gw kadang2 muncul postingan yg ga jelazz..ya itu cuma salah satu efek percobaan gw..selain efek yg lebih mengganggu, kayak kulit dan badan yg jadi kering dan gatel2... ho..ho..salah dink, itu efek saya tidak mandi..

Ahhh..ya sudah lah...masih ada minggu depan sebelum liburan ^_^


Thx buat XML yg mendampingi gw upload templetenya di lab Grid..
Thx buat kiki yg udin bantuin bikin logo..
Thx buat gita yg selalu ngasih gw semangat buat terus ngedit...(secara..dia seharian melakukan hal yg sama..woi kerja lu nyong.. ;p )
Thx buat siapa ajah deh yg udeh bantuin gw...

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix