Thursday, September 25, 2008

Jakarta Waktu Indonesia Tengah

Jakarta Waktu Indonesia Tengah


Anak Jahat Nan Lucu : "eh, eh, sekarang tuh di Pontianak jam berapa ya??"
Temen Di Sebelah Anak Jahat Nan Lucu : "Hmm..sama kali wie kayak di jakarta....kan di TENGAH.."


Ditulis dan di dengar oleh saya sendiri yang langsung ngakak waktu menyadari kalo temennya buta geografi.....


**********_______________*************


He..he..he..saya lagih mencoba menulis dengan style kayak di blog ini yang di dapetin dari mas uton..(ho..ho..sori om, sayah promosiin ga papa ya )


Hmm..susah bgt nie nyari style menulis yang cocok ma gw..bentar2 mau nulis sesuatu dengan gaya A, bentar2 dengan gaya B, terus C...and so on. Tapi kalo buat nulis sesuatu yang serius gw kudu mikir beberapa kali, coz kalo ditanya macem2 dan gw ga nguasain bahannya, lalu .." APA KATA PAK TUKIYO "...
/* Jeeeessss..siapa pula ituh
*/


So..jangan berharap gw posting tentang kodingan , teknologi2 dan software2 terbaru saat ini, tentang dunia per'politik'an , apalagi tentang cara nyembuhin panu... ho..ho
/* kalo mo nanya hal-hal di atas " Sama AWE AaaDjjaaaa "
*/

Oh iya, balik lagi tentang gaya menulis, sampe sekarang belum sreg mau pake style yg mana, kayaknya bisa semua..hewe..he..he..udeh bakat kali...kalo kata bapak ini, gw di suruh jadi penulis ajah..

[20:53] ardita: bagus nih
[20:53] ardita: gw ga bisa bikin kaya lo
[20:54] abel_0304: hwe..he.,.he
[20:54] abel_0304: BANGGA mode on
[20:54] abel_0304:
[20:55] ardita: kontennya juga lucu
[20:55] ardita: tulisan lo bagus sih wi
[20:55] ardita: kok lo jadi skom sih
[20:55] ardita: harusnya jadi penulis aja
[20:55] abel_0304: embeerrrrr...bakat seni guah banyak
[20:55] abel_0304: nulis..
[20:55] abel_0304: nyanyi
[20:55] abel_0304: joget
[20:55] abel_0304: ho..ho
[20:55] abel_0304: ngelawak
[20:55] abel_0304: wakakak...
[20:56] abel_0304: gw jd seniman aje yee
[20:56] abel_0304:
[20:58] ardita: sip sip
[20:58] ardita: gw juga bisa nyanyi
[20:58] ardita: ngelawak
[20:58] ardita: tapi ga bisa nulis
[20:58] ardita: ga bisa joget
[20:58] ardita: kumplit bener lo sar
[20:59] ardita: kok masih mau jadi programmer
[20:59] ardita: harusnya jadi artis sar
[20:59] ardita: jadi artis kalo ga cantik banget harus jelek banget
[20:59] ardita: lo pilih mana?


Ho..Ho..Ho..cuma lu doank Ta yang bilang kayak gituh (walaupun akhirnya asssyyeeem bener )..hiks..hiks..saya terharu , sebagai imbalannya gw promosiin blog lu ajah yak

Mungkin ituh adalah sebuah awal daripada langkah saya dalam meniti karir di bidang 'nyeni'..he..he..


Berdoa saja



Huuffff..tapi untuk posting kayak beginian ajah saya menghabiskan setengah hari waktu kerja saya hanya untuk mengumpulkan mood-nya..tapi katanya untuk menulis ituh, mood itu penting...hmmm..saya rasa saya memang berbakat


Aaahhhh...sudah lah...sudah waktunya istirahat...abis istirahat siapa tau saya masih menghabiskan setengah hari waktu kerja saya untuk mengumpulkan mood untuk menulis kembali, ..dan habislah waktu kerja sayah hari ini..


Ho..ho..untuk org2 di kantor yg kebetulan membaca ini, hmm..sayah hanya becanda kok

4 comment:

Unknown said...

namaaaa gw dibawa-bawaaaaaaa..... minta royaltiiii
kunjungi dong blog hina saya :
http://ardhitamaharindra.blogspot.com/

sawie said...

hwa..ha..ha...
tetep promosi Om.. :))


Ituh udeh gw bantuin di-link...he..he

Anonymous said...

hoy...siapanih,,,bukan endry kan maksudnya yg buta geografi ?

enak ajah...bukannya yg nanya berarti buta geografi...ha..ha...

perasaan endry ga pernah jawab gituh...berarti bener kan bukan endry...awas ya.....dasar bandel....

sawie said...

@endry, ngerasa ga?? ..XD...he..he


lagian mana pernah endry ada di sebelah sawi :p

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix