Friday, September 12, 2008

LUCU ...Berduka kembali

2 Hari belakangan ini selalu teringat dirimu sahabat..
Lama tak ku tanya kabarmu, sejak terakhir kau ucapkan selamat selamat kepadaku tanggal 29 Agustus kemarin,...
Ah, kenapa tak ku kirimi kau lelucon, penyemangat, doa, maupun hanya sekedar sapaan menanyakan kabar..


Tadi pagi, aku melihat seseorang yang mengingatkan aku akan Almarhumah Yaya...sahabatku, sahabatmu dan sahabat kita...
Dalam hati ku berdoa..ya Allah..izinkan aku bisa bertemu dengan dirinya lewat mimpi...agar bisa kembali ku lihat wajahnya...


Dan kemudian..kabar itu datang...dan kembali, aku tidak akan bisa melihat salah satu sahabatku..


Masih ku ingat bulan januari itu..saat kau terbaring di kasur itu dengan segala macam peralatannya...saat kurengkuh tubuhmu dalam pelukanmu..dan hanya sanggup ku bisikan kata..
"tenang ca...everything is just going to be oke"


Mudah2an sawie ga bohongin icha...di sisi Allah memang akan lebih baik kan Ca??..di sana indah kan Ca...


Masih ku simpan sms terakhirmu sahabat...

"Assalamu'alaikum.Sawie.. & temen2 2004. Met Wisuda ya :) Moga tercapai cita2nya!!! 2004!kami lucu kak..LUCU - makasih. Wahaha garing bgt.he..he, Maaf ga bs k sana. Pengobatannya disini masih lanjut. Oh ya. Dah mw memasuki bln ramadhan. Walau muka tak dapat bertatap, tangan tak dapat berjabat, Tapi ucapan "Maaf lahir batin...semoga amalan kita diterima, selamat berpuasa". Pagi ini acara di fasilkom kan! Jangan lupa sampaikan sama yang lain. Wasalam. Rissa." 29 Agustus 2008


Hai LUCU...maafkan aku..baru kusampaikan doa dari sahabat untuk kita hari ini...


kini akan benar2...
Muka tak dapat bertatap
Tangan tak dapat berjabat


Beruntung aku masih bisa melihatmu sesaat sebelum kau pergi ke Bukit Tinggi..tempat kau berbaring kini


Dua dari dua kastratwati fasilkom 2004 kini telah pergi...


Ya ALLAH...ampunilah segala dosa sahabat2 ku..terimalah mereka di sisiMu..Izinkan mereka menjadi bidadari di surga Mu...berikanlah kekuatan dan ketabahan kepada mereka yang ditinggalkan....


Selamat jalan Rissa Dwi Oktavianty
Sahabatku...
Adikku...
Aku menyusul...


12 September 2008

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix