Thursday, September 11, 2008

Pengen Ituhh....

Waktu ngelewatin aula....kedengeran suara piano yg maenin jas-jas-an gituh....

huaaaaaa..jadi pengen ituh...
emm..pengen anu...
eh..eh..itu loch..nganu...

pengen nyanyi....




he..he..he..jadi maluh sayah...
/* sindrome ga karaokeaan */

haduuhh..kapan ya bisa ke sana lagi..
Oh iya..buat hal yg atu ituh gw ampe rela ga makan coz uangnya dipake buat patungan..terus juga dengan pedenya mau ajah di ajakin bapak ini buat karaokeaan bareng2 sama temennya-temennya-dari temen gw ini...which is..gw ga kenal...mereka ituh anak2 fakultas ke 6 di UI...
/* tebak coba apa...clue -nya, fakultas lain yang disebut terakhir kali di yel2 fasilkom */

waktu gw bilang ama pakde soal inih..komen dia cuma satu...
" Ha..ha..ha....nemenin om-om lu ya "

..hiks..hiks...kau pikir aku wanita macam apah.....assseeeemmm...

Tapi temennya-temennya-temen gw ini bener2 gila..., lagu yg di stel dangdut semua, mas2 penjaganya di ajak nyanyi.."Gantengnya kumis ku..eh pacarku".., berpasang-pasangan goyang ala trio macan ato inul, ngajak orang di ruangan sebarang joget bareng...



beeeuuuhh...mantabzzzz ga tuh...
Lain kali lagihhh aaaahhh...

2 comment:

Anonymous said...

mupeng aja bisanya..:-D

Anonymous said...

Bialiiinnn...



~GayaFempi ;p

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix