Monday, September 08, 2008

'Dimasupin Ke Mulut Buaya'

yups...itu tuh rasanya...
/* rasa apah coba?
*/

hmm..itu..inih soal anu...

... /* aaarrgghh lama nih */

soal anak tetangga gw, yang gw bantu 'bimbing dan bina' untuk bidang itung-itungan
/* yeeeaaahh..i think his mother do the right things dengan 'mempekerjakan' guah...'itung-itungan' gituh loch */

Perlu ekstra kesabaran buat ngadepin bocah smp kelas 3 ini..can u imagine..kalo dia lagih marah atau bt, dia bisa sampe ngacung2in pisau ke nyokapnya..dan kata2 'ajaib' mah sering banget dia keluarin...
/*
Oh iya, sayah tidak sedang men-judge siapa2 di sinih */

Dan sabtu kemarin, dikala gw lagih syahdu-nya menjalankan ibadah puasa berusaha menahan napsu karaokean dan belanja..he..he....eh segala macem napsu dan jaga esmosi lah pokonya...waktu gw dateng..udeh kecium aroma2 ga enak..tuh anak betulan lagih bete..sebelum akhirnya dia keluar dari kamar dengan muka seasem-asemnya..dia sempet teriak2 yg bikin suasana jadi tambah "ga Adhhheeem beneeerr"...

ituh suasana jadi dingin, mencekam, dan gw speechless, ga tau mao ngomong apa ..dan akhirnya gw cuma ditinggal berdua doank sama tuh bocah yg masih asem...ibunya masuk ke dalam rumah untuk berbincang dengan sang ayah...
/*
see...kenapa gw kasih judul kayak gituh..tapi sekali lagi gw bukan mau men-judge..just exposes my feeling */

Sabar...sabar..sabar...dan terus usaha...gw rasa cm ituh yang bisa dilakukan..sampe saatnya nanti tuh anak bisa mengerti dan paham sendiri apa yang baik buat dia..beeuuuhh...mantabazz ga tuh...dan maybe someday tuh bocah bakal nyanyi ginih..


"Saya bisa tau..menghitung dan berhitung karena siiiaaaaappppaaaa...
Saya bisa tau beraneka teknik ituh karena siaaaapppaaaaa....
Sari bak pelita...penerang dalam pelita
Jasa mu tiada taarraaaaaa..."


hwe..he..he...


Udah aaahhh..udah dzuhur...sholat dzuhur yuks...


"Maka, sesungguhnya bersama kesukaran ada kemudahan..sungguh bersama kesukaran ada kemudahan"

2 comment:

rabindra said...

kata2 ajaib apaan sih?
simsalabim abrakadabra ya?

sawie said...

bukan...kata2 ajaibnya..

"sawi manis..sawi manis..sawi manis"


;p

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix