Thursday, February 21, 2008

Cuma Buat Kamu

Jika di sekelilingmu selalu ada wanita berkulit putih…berambut indah…berparas cantik…

maka aku yakin….aku berada di luar lingkaran itu..

Jika kamu mengharapkan, wanita dengan pahatan tubuh..yang aduhai….yang dapat membius mata dan jiwa lelaki manapun di dunia…

maka aku yakin….itu bukan aku….

Jika kamu bermimpi akan menemui sesosok bidadari dengan segala kelembutan dan kebaikannya….

Maka aku yakin…sebaiknya kamu jangan pernah bangun dari mimpimu…

Karena ketika kau bangun dan membuka mata…yang kau temui hanya AKU…

Seonggok daging yang telah diberikan nafas oleh penciptanya…

Menjadikannya wanita…yang jauh dari kesempurnaan makhluknya yang paling sempurna.

Yang terkadang tertawa….kadang juga menangis….

Yang terkadang bisa membuatmu bahagia….kadang juga sengsara…


AKU hanya wanita yang dengan segala kelebihan yang terkadang terbalut dengan kekurangan diriku…

AKU hanya wanita yang siap mengisi kekosongan hatimu dengan setengah warna-warni jiwaku…

Jadi…

Jika kamu masih ingin menggenggam tanganku…

Maka…


Aku masih di sini…

Di tempat yang sama…ketika hanya suara yang dapat menggetarkan asmara…


Aku masih di sini…

Menunggumu…

0 comment:

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix