Monday, February 25, 2008

Entah mengapa selingkuh itu indah

Itu adalah lirik lagu dari sebuah band…yang gw lupa namanya…


Kenapa gw tulis itu….karena kebetulan gw mengalami kejadian yang namanya “Selingkuh 15 menit dalam 112”….kenapa??karena jumat malem kemaren, tepatnya saat gw lagi ada di angkot 112 saat gw mo balik ke rumah pukul setengah sepuluh malam...gw amat tertarik sama satu sosok yang kebetulan juga seangkot sama gw…


Cinta pada pandangan pertama…

Karena gw duduk di pokok, muka gw selalu menghadap sosok cowok itu…
Hmmm…kalo di liat2 sih dia ga seganteng pacarnya titi kamal….ato seimut panji anaknya Bambang Soeharto…ato sekaya anaknya Pak SBY….He…he..
Tapi dia keliatan smart ajah gituh….dan terkesan misterius….ttttccciiiiieeeeee…
Secara fisik boleh lah…walau pun ga seseksi anak2 taruna…


Dan yang pasti senyumannya, kalo kata pak Bondan tuh …..”Mak’ Nyus…….Nonjok bgt….bumbu-bumbunya kaya bgt..cantik”…(kira2 gituh lah)…

Dan dia senyum ke arah gw, saat si angkot baru ajah menaikan salah satu penumpang….


Deggggg…..
Gila..jantung gw langsung ga karuan gituh….seneng bgt ngeliat dia senyum ke arah gw (mungkin)


Duuuhh…saat itu gw seneng bgt….Percaya Ga Percaya….dia senyum…dan itu ke arah gw,…

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII


Sesaat kemudian gw baru sadar……Dia senyum ke orng yang baru naek tadi….duduknya sih Cuma seling satu orang sama gw…
Hiks..hiks..hiks…(ternyata yg naek itu temennya dia….cewek lagi)
Mereka berdua akhirnya ngobrol dweh….
Gw Cuma bisa ngeliatin doank…..


Tapi untungnya, si cowok jd sering senyum…..dan jantung gw pun jadi kayak ngeluarin suara gendang dangdut gituh…..he..he
Dan sampai gw turun mereka berdua masih berbincang-bincang dengan khusyu’ nya..ho..ho..ho


Untuk terakhir kalinya..sesaat saat gw mo bayar ongkos…dalam hati gw Cuma bisa ngomong…”Good Bye..Mr Cool”

Nb: Akang…map ya….tapi aku ga ngapain2 kok….Cuma dalam 15 menit itu…hati ku mendua….ho..ho..ho
Dan setelah itu….hati ini masih milik kamu :)

3 comment:

Anonymous said...

eh...

...entah kenapa, gw kok deja vu ya, baca post ini? xD


~gak
~bukan liat sawie kok

Anonymous said...

ealah, salah tulis...

harusnya:

~gak
~bukan diliatin sawie kok

sekian dan terima kasih xD

Anonymous said...

Ciri - Ciri buaya kalinya udah mulai keluar tuuh... X-D

Tau gak Saw.. waktu loe turun dia bersyukur terus di dalam angkot.. untung tuuh orang dah turun.. ilfill gw..

~ Bercanda Saw

 

Recent Comments

Followers

KataKamu


Free chat widget @ ShoutMix